Pages

Kata Kata Ngajak Balikan Mantan yang Bagus

Bagaimana caranya agar mantan bisa sayang lagi dan ngajak balikan sama kita? Begitu pernah seorang teman bertanya, karena dia masih sayang dan cinta sama mantan pacarnya yang dulu. Dan ternyata ada pula seorang sahabat yang memiliki kasus hampir mirip, yaitu dia ingin mencari kata yang bagus  buat ngajak balikan mantan.

Dalam pacaran memang tak ada larangan buat putus nyambung dalam hubungan, kalau memang masih sama-sama cinta bukanlah ada baiknya untuk memberi kesempatan untuk saling memperbaiki diri?

Buat kamu para cowok, contoh kata kata yang baik untuk ngajak balikan cewek adalah begini:
kasih kesempatan sekali lagi ke aku
aku ga akan mengulangi kesalahanku yang dulu
aku benar" sayang sama kamu
aku akan menjagamu
aku berjanji akan menghilangkan sifat" burukku

Kalimat diatas hanyalah salah satu contoh kata ingin balik lagi sama mantan, silahkan ubah sesuai keperluan. Yang paling penting untuk diperhatikan adalah kamu harus dapat membuktikan apa yang kamu ucapkan. Percuma juga niat mau balikan namun masih tetap tidak dapat melakukan apa kata katamu tadi. Kalau sudah pacaran dan sama sama mantap, ada baiknya segera mengucapkan kata kata ajakan menikah.

No comments:

Post a Comment