Pages

Contoh Kata Ucapan Ingin Mengajak Menikah

Apakah kamu ingin mengatakan hal penting kepada pacar namun bingung bagaiumana memulainya? Misalnya tentang contoh ucapan mengajak menikah atau kata kata ingin menikahi cewek atau cowok yang kamu cintai? Berikut ini salah satu kata untuk ngajak married yang dapat kamu ucapkan melalui SMS atau inbox facebook.

Sebuah hubungan cinta atau pacaran memang akan berakhir di pelaminan, namun bagi yang belum siap menikah tentu memiliki alasan tersendiri untuk menunda atau mengulur moment penting tersebut. Sehingga untuk mencapai suatu kesepakatan atau keinginan bersama, maka diperlukan pembicaraan dari hati ke hati tentang pernikahan yang akan dilangsungkan.

Jika sudah sama-sama mengerti mungkin bukan menjadi suatu masalah, namun untuk bilang pada orang tua tentang keinginan untuk menikah tentu agak berat untuk memulainya. Bagi kamu para wanita pasti lebih susah mengatakan hal ini.

Nah berikut ini contoh ucapan mengajak menikah buat pacar:
"yank.. kita kan sudah lama pacaran, dan sepertinya kita sudah sama sama siap. Yuuk nikah saja, biar sama-sama enak dan halal" 
sayang.., apakah kamu mau hidup bersamaku untuk selamanya? menjalani hari-hari bersamaku? dalam keadaan apapun aku akan setia disampingmu sayang.."

Contoh kata kata ingin menikah yang harus diucapkan atau bilang kepada bapak/ ibu atau orang tua:
"mama, papa.. aku sekarang sudah punya teman cowok. dan kami sudah berkomitmen untuk serius. dia adalah si.... yang akan kukenalkan pada keluarga kita pada hari minggu nanti. kuharap mama dan papa mau merestui hubunganku ini"

No comments:

Post a Comment