Pages

Puisi kata kata cinta tak direstui

Berikut ini beberapa puisi cinta tak direstui orang tua pacar dimana kalimat dari kata kata cinta tak direstui dibawah ini mencerminkan bagaimana hubungan cinta yang tidak mendapatkan restu dari bapak atau ibu dari cewek atau cowok yang kita cintai. Karena rasa sayang yang begitu dalam maka tidak ada salahnya untuk merancang hubungan tersebut yang akan berlanjut ke jenjang pelaminan.

Nah ketika kita sudah memutuskan untuk menikah, maka restu dari ortu adalah salah satu hal penting yang harus kita perhatikan ketika ingin menikah. Nah bagi anda yang merasa sedih karena cinta yang tidak kesampaian atau pacaran harus putus karena tidak mendapatkan restu ortu maka dibawah ini adalah beberapa gambar kata mutiara bijak cinta tentang kata kata tersebut.

Puisi kata kata cinta tak direstui

Puisi kata kata cinta tak direstui

Semoga apa yang anda rasakan dapat terobati tentang apa yang dinamakan patah hati dan tidak akan lagi berkelanjutan. Apa yang telah kita rencanakan kadang mendapat cobaan ditengah jalan, dan sebuah keputusan yang terbaik belum tentu membuat hidup kita bahagia. Karena orang tua dalah sosok yang patut kita minta restu, dan kita sebagai anak wajib berbakti kepada kedua ortu dalam keadaan yang bagaimanapun karena budi orang tua tidak akan pernah dapat kita balas.

No comments:

Post a Comment