Pages

Cara Transfer Pulsa Beda Operator

Bagaimanakah cara transfer pulsa beda operator yang dapat dilakukan dengan mudah? SEbagian dari kita mungkin banyak yang penasaran tentang seperti apa langkah langkah mengirim pulsa ke operator lain atau kirim pulsa antar operator. Disini kadang terdapat salah pengertian, yaitu tentang transfer pulsa dan pembagian pulsa elektrik.

Kalau yang dimaksud transfer pulsa atau memabgi pulsa kepada nomor lain, maka hanya dapat dilakukan dalam satu operator saja. Misalnya kita akan mengirimkan pulsa sebesar 10 ribu ke nomor Simpati, maka kartu yang digunakan untuk mengirim tersebut haruslah kartu Simpati atau AS.

Cara Transfer Pulsa Beda Operator

Apabila ingin kirim pulsa dari Simpati ke XL atau ke operator lain, maka hal ini tidak akan dapat dilakukan. Kecuali yang dimaksud disini adalah pengiriman pulsa elektrik. Nah, maka pulsa elektrik all operator memang dapat kita transfer ke semua operator dengan nominal tertentu sesuai keinginan kita.

Disinilah letak perbedaannya. Kalau hendak melakukan transfer pulsa yang berbeda operator, maka kita diharuskan melakukan deposit dalam jumlah tertentu agar nantinya pulsa tersebut dapat kita berikan ke nomor lain, hal ini sama persis dengan kalau kita menjalani bisnis jual pulsa elektrik.

7 comments:

  1. bagi pulsa axis ke xl melalui sms dengan format : 'bagi(spasi)nomor tujuan(spasi)jumlah pulsa yang akan dibagi 1500/3000 dst' kirim ke 168 kemudian ikuti petunjuk selanjutnya..selamat mencoba..

    ReplyDelete
  2. Kalo mau bagi pulsa as ke nomor di luar negeri bagaimana?? Trma ksh atas bantuan dan jawabannya

    ReplyDelete
  3. Gmna cranya dari xl ke telkomsel bagi plsa

    ReplyDelete
  4. bagaimana cara ngirim pulsa simpati ke im3?? ditunggu jawabannya yah

    ReplyDelete
  5. Kalau dari telkomsel ke xl gimana carany? Ksih tau dong

    ReplyDelete
  6. Klo dari 3 ke xl ato sebaliknya gmna?

    ReplyDelete