Pages

Contoh dongeng bahasa Inggris yang pendek

Apabila kamu mencari contoh dongeng bahasa inggris yang pendek dan terjemahannya maka kali ini kita akan membahas tentang dongeng yang tersedia dalam bahasa Inggris, meskipun belum ada arti atau terjemahan dari cerita dongeng tersebut namun diharapkan akan dapat membantu kamu yang lagi memerlukan.

Cerita dalam watak dongeng ini diperankan oleh binatang, dimana kebanyakan dongeng memang demikian. Dalam hal ini adalah kisah seekor semut yang sedang bercakap-cakap dalam bahasa bule. Ingin tahu lebih lengkap berikut ceritanya:

The Ants and the Grasshopper
The ants were spending a fine winter's day drying grain collected in the summertime.
A grasshopper, quite hungry, passed by and begged for a little food.
The ants asked him, "Why didn't you gather up food during the summer?" He replied, "I as too busy having fun to work. I passed the days singing."
They then said in mockery: "If you were foolish enough to sing all the summer, you must dance without supper to bed in the winter."

Dongeng diatas hanyalah satu diantara ribuan dongeng lainnya yang dikemas secara singkat dan menarik, dengan kata kata dalam bahasa yang mudah dipelajari oleh anak sekolah. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak lagi, maka akan kita lanjutkan dilain kesempatan tentunya masih di blog contohpengertian.blogspot.com yang selalu update dalam menyediakan berbagai macam materi pelajaran dan ilmu pengetahuan umum yang mungkin sedang kamu cari.

No comments:

Post a Comment