Pages

Kata Kata Cinta Dikhianati

Perasaan siapa yang tidak sedih ketika mendapati apa yang kita berikan untuk orang tersayang ternyata sia-sia, apa yang menjadi peng0rbanan tak lagi ada artinya dan semuanya hanya luapan rasa kecewa yang ada. Kata kata cinta dikhianati, mungkin itu puisi yang tepat digunakan untuk mencerminkan semua keadaan tersebut.

Manakala apa yang kamu berikan tak lagi dianggap, ketika rasa cinta tidak lagi yang utama, maka seorang wanita hanya mampu menangis dalam sedih, meratapi apa yang sedang terjadi. Meskipun terasa sesak namun semua itu hanya disimpan dalam hati dan tak kan mungkin ada yang mau mengerti.

Orang yang paling dicintai yang katanya adalah belahan jiwa ternyata tak lagi peduli. Apa hendak dikata, kalau memang itu yang terjadi maka bukan mudah untuk menghapuskan keinginan hati. Walaupun berat godaan, namun kaki harus melangkah pergi.

Cinta yang selama ini menjadi sandaran ternyata tak lebih dari sekedar angin lalu yang hanya sekejap hinggap dalam hati. Perasaan luka mendalam tak kan mudah sirna, apa yang terasa sesak tak kan mudah hilang. Hanya wanita yang tabah yang dapat menghadapi semua ini. Dan kalau itu yang ternyata kamu inginkan, maka itulah jalan terbaik untuk mengakhiri penderitaan dalam hati. Masih selalu ada harapan untuk esok pagi, jangan biarkan hatimu sendiri lagi.

No comments:

Post a Comment