Pages

Cara Menumbuhkan Kumis dan Jenggot Secara Alami

Adanya kumis dan jenggot bagi seorang lelaki dapat merupakan simbol kejant4nan tersendiri atau sebuah kebanggaan bagi pemilik jenggot tersebut. Oleh sebab itu banyak pria yang mencari tips dan cara menumbuhkan kumis secara alami dan mudah dilakukan resep-nya. Sebenarnya baik itu jembang, kumis, atau bulu-bulu lainnya pada tubuh kita dapat dirangs4ng pertumbuhannya dengan menggunakan ramuan tertentu, yang jelas tanpa efek samping karena dilakukan secara alami.

Salah satu tanaman yang dipercaya dapat menyuburkan rambut dan membantu pertumbuhannya adalah buah kemiri. Biji atau buah dari pohon kemiri ini diambil yang sudah matang atau masak. Untuk proses pembuatannya, silahkan pecahkan buah kemiri dan ambil biji dalamnya (daging buah).

Kemudian panaskan yaitu dengan cara dibakar, sampai biji kemiri tersebut berminyak, dan kemudia haluskan dengan cara ditumbuk, dan oleskan tumbukan halus yang mengandung minyak tersebut kebagian tubuh yang ingin ditumbuhkan bulunya, misalnya pada dagu, jenggot, dan bulu-bulu ditempat lain.

Meskipun sederhana, resep kemiri ini juga dapat digunakan untuk membantu tumbuh-nya rambut bagi mereka yang menderita rambut rontok. Caranya hampir sama dengan proses diatas, dan usahakan pengolesan ramuan tersebut dilakukan secara rutin tiap hari yaitu pada malam hari sebelum tidur.

No comments:

Post a Comment