Pages

Pengertian Attachment | Attach File

Bagi anda yang tengah mencari pengertian attachment file atau berbagi file dalam media online tentu akan sangat tidak asing dengan istilah tersebut. Banyak yang mencari maksud definisi dari attachment namun belum tahu apa itu pengertiannya. Kalau bicara tentang attachment tentu kita tidak dapat terlepas dari istilah lainnya yaitu attach file yang berhubungan langsung dengan proses upload dan d0wnload file.

Istilah attachment begitu populer dalam kalangan yang terbiasa berbagi file melalui email, karena attachment memiliki arti 'melampirkan fil' kedalam email atau fasilitas lain dalam website sehingga dapat di unduh oleh pengguna lainnya dengan cara mend0wnload file tersebut.

Dalam perkembangannya, sekarang ini bukan hanya melalui email saja proses berbagi file dilakukan, namun semakin banyak web dan situs yang dapat menjadi tempat sharing sesama member dan sebagai sarana penyimpanan file oleh penggunanya.

Juga, dengan adanya jejaring sosial maka proses berbagi file dapat dilakukan dengan lebih cepat dari email, misalnya melalui chat atau inbox antar member dalam jejaring social tersebut.

No comments:

Post a Comment