Pages

Contoh Binatang Melata

Kalau kamu lagi bingung mencari contoh binatang melata yang hidup dialam bebas, maka tidak salah lagi kamu masuk ke blog ini. Karena kali ini kita akan coba membahas seputar apa itu binatang melata baik pengertian dan contohnya.

Binatang melata adalah hewan berdar4h dingin yang hidupnya liar dan berjalan diatas tanah maupun dalam air yang berada dialam bebas. Disekitar kita, ada banyak sekali jenis binatang melata mulai yang berukuran kecil hingga besar, yang pada umumnya merupakan hewan pemangs a.

Contoh sederhana yang paling mudah kita temukan sehari-hari mengenai binatang melata yaitu ular. Ular hidup dengan cara memangs4 binatang atau serangga lain yang hidup disekitarnya. Beragam jenis ular mulai yang tidak berbahay4 sampai yang berb1sa dapat kita temukan.

Sedangkan masih banyak lagi contoh-contoh binatang yang hidup dalam hutan maupun disekitar kita yang akan kita bahas secara mendetail pada artikel selanjutnya. Seperti yang sudah pernah kita ulas yaitu tentang contoh kata kata menyakitkan.

No comments:

Post a Comment