Pages

Arti mimpi bertemu orang yang disukai

Sebelum membahas tentang arti mimpi bertemu orang yang disukai ini kita sudah pernah mengulas sedikit tentang makna mimpi seputar pacaran, yaitu bagaimana maksud mimpi menikah dengan pacar. Nah kalau kalian masih juga penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi ketika kita memimpikan orang yang dicintai tersebut, maka mari kita bahas secara singkat saja sedikit maknanya.

Mimpi bertemu dengan orang yang disukai kadang merupakan pertanda akan banyak hal, umumnya merupakan gambaran dari suasana pikiran yang saat ini tengah dirasakan, terutama bagi yang sudah punya pasangan, bisa jadi memimpikan orang yang disukai entah itu mantan atau gebetan merupakan sebuah keinginan terpendam akan indahnya kehidupanmu dengan pasangan, kamu mengharapkan kehidupanmu seperti dalam mimpimu tersebut.

Apalagi kalau kamu sama sekali tidak pernah memikirkan dia, mungkin itu pertanda suatu saat kamu akan bersama-sama dengannya dalam kehidupan yang bahagia. Namun jangan terlalu percaya akan ramalan mimpi, karena hal yang pasti memang tidak akan dapat ditebak.

Ketika kita dengan tidak sadar memimpikan orang yang di sayang, karena merupakan naluri batin yang tanpa disadari kita rindu akan sosoknya, akan kehadirannya dalam kehidupan kita.

No comments:

Post a Comment