Pages

Kata Kata Jogja Berhati Nyaman

Slogan Jogja Berhati Nyaman memang telah menjadi ciri khas untuk kota Jogja, yang merupakan tempat kelahiran penulis. Jika ngomong tentang kota yang satu ini, rasanya sangat identik dengan kota pelajar yang memiliki nuansa tradisional serta memiliki masyarakat yang ramah dengan adat budaya Jawa tinggi.

Kalimat Jogja berhati nyaman ini seakan telah mewakili bagaimana citra Jogja dimata orang banyak, dengan banyaknya tempat-tempat menarik di Jogja, menjadikan Jogja sebagai tempat tujuan untuk berlibur yang sangat tepat bagi anda.

Kalau penulis sendiri mempunyai gagasan, yaitu aku ingin jogja menjadi lebih nyaman lagi dari apa yang dapat kita lihat sekarang. Banyak keinginan sebenarnya untuk dituangkan seputar Yogyakarta.

Namun penulis hanya dapat berharap, semoga hal-hal buruk yang dapat mencorang nama baik Jogja seperti peristiwa beberapa waktu yang lalu tidak terulang kembali. Dan bagi masyarakat Jogja, menjaga kota kelahiran ini dari pengaruh pengaruh luar yang buruk rasanya sudah menjadi kewajiban, agar Jogja tetap berhati nyaman bagi kita maupun orang yang berkunjung ke Jogja. Aku Ingin Jogja

No comments:

Post a Comment